Subhanallah.. Puji Ustadz Felix Siauw di ILC, Ustadz Arifin Ilham Posting Video ini di Facebooknya


Moslemcommunity.net- Pemimpin pesantren Adz-Dzikra Ustadz Arifin Ilham memuji Ustadz Felix Siauw yang membungkam kelompok Liberal khususnya Abu Janda di ILC tadi malam.

Kyai yang sudah punya 3 istri tersebut mengunggah video kutipan tentang penjelasan Panji Rasulullah kalimat tauhid yang kita hidup dengan itu dan kelak mati juga dengan itu yaitu kalimat Laa ilaha illallah. hari inia 06/12/2017.

Di Akhir videonya tampak foto-foto kebersamaan ustadz Arifin Ilham dengan Ustadz Felix Siauw dan Ustadz Abdul Somad, juga ustadz-ustadz lainnya.

Didalam videonya, Ustadz Arifin Ilham menuliskan kalimat yang lumayan panjang yang juga berisi pujian terhadap Ustadz Felix Siauw.

ALLAHU AKBAR Allahu Akbar Allahu Akbar walillaahilhamdu
Simaklah Kalam Allah ini dg iman,

وَقُلْ جَاءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ ۚ إِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوقًا

"Dan katakanlah: “Yang haq telah datang dan yang batil telah lenyap”. Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap”
(QS. Al-Isra’: 81)

وَمَنْ أَضَلُّ مِمَّنِ اتَّبَعَ هَوَاهُ بِغَيْرِ هُدًى مِّنَ اللهِ

"Dan siapakah yang lebih sesat dari pada orang yang mengikuti hawa nafsunya dg tidak mendapat petunjuk dari Allah sedikitpun
(Al-Qashshash:50)”

وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَشْتَرِي لَهْوَ الْحَدِيثِ لِيُضِلَّ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ بِغَيْرِ عِلْمٍ وَيَتَّخِذَهَا هُزُوًا ۚ أُولَٰئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ مُهِينٌ

“Dan di antara manusia (ada) orang yang menggunakan perkataan yg tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa ilmu, dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan”
(QS Luqmân 6)

SubhanAllah siapapun yg menyaksikan dg iman dan ilmu, maka akan mudah dan terang bederang membedakan :

yg HAQ dg yg BATHIL,
yg ALIM dg yg awam,
Yg ikut HIDAYAH dg yg ikut hawa nafsu
Yg RENDAH HATI dg yg sombong

Dalam Musnad Imam Ahmad dan Tirmidzi, melalui jalur Ibnu Abbas meriwayatkan: “Rasulullah telah menyerahkan kepada Ali sebuah panji berwarna putih, yg ukurannya sehasta kali sehasta. Pada liwa (bendera) dan rayah (panji-panji perang) terdapat tulisan ‘Laa illaaha illa Allah, Muhammad Rasulullah’. Pada liwa yg berwarna dasar putih, tulisan itu berwarna hitam. Sedangkan pada rayah yang berwarna dasar hitam, tulisannya berwarna putih.”.

Jazaakumullah sahabat sholehku, sahabat kita tercinta semua krn Allah, ustadz Felix Siauw hafizhohullah.

Dan semoga semuanya menjadi faham akan KEMULIAAN dan KEBENARAN AGAMA ALLAH iini, dan meraih HIDAYAHNYA, aamiin.

berikut video tersebut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel