Widiiih Malu! Video Abu Janda Gak Bisa Baca Al-Qur'an Ini Sudah Ditonton Setangah Juta Kali

Widiiih Malu! [VIDEO] Inilah Video Abu Janda Nggak Bisa Baca Potongan Ayat Al-Qur'an

Moslemcommunity.net
- Beberapa waktu lalu muncul video Permadi alias Ustadz Abu Janda Al-Boliwudi yang menyindir Ustadz Felix Siauw melakukan Play Victim atas kasus pembubaran pengajian di Bangil.

Tak lama kemudian muncul video lain dari Abu Janda ini, yangs sedang menyindir seorang Ustadz dengan menukil atau membacakan Ayat Al-Qur'an, yakni Surah Al-Mujadila ayat 11. Entah munculnya video ini sebelum kasus di Bangil atau sesudahnya.

Yang jelas dalam video tersebut Abu Janda melakukan kesalahan Fatal dalam membaca potongan Ayat Al-Qur'an. Maunya menyindir seorang Ustadz dengan menukil salah satu Ayat ternyata Abu Janda malah keliru melafadzkan. Baik dari segi hafalan, tajwid, atau makhrojul hurufnya..

Ini fatal sekali, sebab Permadi menyebut atau membranding dirinya sebagai Ustadz, bahkan dari kalangan NU. Jika anda penasaran, silahkan tonton videonya lansung di bawah ini :

<
Simak Videonya :


Bahkan video yang diunggah berita Islam ini sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali lebih, tepatnya 555.075 kali saat postingan ini di publish.

Bagaimana? silahkan nilai sendiri...

Kabarpos

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel