Duh, Postingan Foto Baru Istri Muzammil Bikin Warganet Terharu


(Foto: Muzammil Hasballah)

Moslemcommunity.net-  Unggahan terbaru istri imam masjid bersuara emas Muzammil Hasballah, Sonia Ristanti, di akun Instagramnya membuat banyak warganet sedih. Wanita bercadar ini mengunggah foto seorang perempuan berhijab putih, disertai keterangan begitu mengharukan.

Rupanya wanita itu ibu kandung Sonia. Di foto tersebut, wanita yang selalu dipanggilnya Umi itu terlihat begitu cantik laiknya wanita Aceh kebanyakan, meski sudah berusia lanjut.

" Ini dia ummi...Meski sekarang surga sudah berpindah. Namun bakti & hormatku tetap padamu Ummi. Keluarga sampai surga, InsyaAllah," tulis Sonia.

Sebagai seorang istri, Sonia begitu menyadari kini ia harus lebih berbakti pada suaminya. Meski begitu, Sonia berjanji tidak akan mengurangi rasa hormat dan cintanya sebagai seorang anak kepada orangtuanya.

Unggahan itu mendapat pujian dari warganet, karena dinilai menginspirasi anak-anak perempuan lainnya. Seperti yang diungkapkan beberapa pengguna Instagram berikut ini.

" Masyaallah... Kak @soniaristanti makasih inspirasinya.. Allah menyertai keluarga kak selalu," tulis @sabila.a.z.

" Aamiin.. smg sakinah mawaddah warohmah dan selalu dlm berkah Allah @soniaristanti," tulis @els_gallery.

" Subhanallah... bidadari surga bang muzzamil...pasangan shalih & shalihah...semoga menjadi pasangan yg abadi hingga ke jannahNya..amin," tulis @puspah38.

" MasyaaAllah.. Ingin bertemu dengan kak sonia salam untuk umminya yah kak," tulis pujiilesta.(dream)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel